Senin, 12 Maret 2012

One Step Ahead


Sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak ada kerjasama dan komunikasi, untuk menjalin kerjasama dan komunikasi itu, hari ini senin (12/3) pengurus himagreen melakukan silturahmi dan sharing dengan Pembina himagreen bapak Ir. Sidaharta Sahirman, Ph.D.

Acara yang dihadiri oleh pengurus himagreen ini di mulai pukul 15.30 WIB. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Pembina himagreen dan memotivasi pengurusan tahun ini. Dalam sambutanya beliau mengatakan “bersyukur masih memiliki kesempatan disini dan jangan lupakan misi kalian disini (kuliah) untuk masa depan”. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan sharing para pengurus himagreen, dalam sharing ini banyak pertanyaan seputar organisasi seperti yang ditanyakan oleh Hadi arianto tentang tips dan trik dalam organisai.
 Acara yang berlansung kurang lebih 1, 5 jam ini cukup memotivasi para pengurus. Seperti yang diungkapkan bapak sidaharata di sambutanya “selalu one step ahead”. Kami pengurus himpunan mahasiswa agricultural engineering akan berusaha untuk selangkah lebih maju.
Go Green!!!

2 komentar: