Senin, 12 Maret 2012

Pelantikan Pengurus Himagreen 2011/2012


       Kamis (8/3) yang lalu, auditorium faperta menjadi saksi awal perjuangan kepengurusan HIMAGREEN 2011/2012. Pelantikan ini bersamaan dengan pelantikan BEM, DLM dan Hima-Unit yang lain. Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh para tamu undangan dan peserta.

      Acara yang di mulai pukul 14.00 WIB yang juga di hadiri oleh bapak Dr. Ir. H. Achmad Iqbal, M.Si. selaku dekan faperta dan pembantu dekan III bapak Dr. Ir. V. Prihananto, M.Si. Acara  ini di mulai dengan melantik DLM dan BEM dengan pengambilan sumpah pengurus. Kemudian acara di lanjutkan dengan sambutan dari bapak Dr. Ir. H. Achmad Iqbal, M.Si. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pengurus hima dan unit oleh presiden BEM Faperta mas Faris Karamatul Malik.
       Acara yang selesai pada pukul 18.30 WIB ini ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negri kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.  Kami selaku pengurus HIMAGREEN memohon doa restu, agar apa yang kami berikan ini sepenuhnya dapat memajukan HIMAGREEN. Go Green!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar