Jumat, 25 Mei 2012

Profil CAD

       CAD merupakan singkatan dari Community Aided Design yaitu sebuah club yang fokus dalam bidang desain terutama yang berkaitan dengan desain yang menujang dalam lingkup keteknikan. Awal mula berdirinya CAD (Community Aided Design) yaitu pada kepengursan HIMAGREEN periode 2010-2011 yang mana baik dari pengurus maupun anggota yang menginginkan berdirinya suatu club mahasiswa yang bermanfaat dalam menunjang minat dan bakat mahasiswa TEP UNSOED
.
       CAD sendiri tak lepas juga dari peran kepengurusan HIMAGREEN periode 2011-2012 yang mewujudkan impian terbentuknya suatu club tersebut pada tanggal 18 Maret 2012. Hal ini berawal dari program Divisi LITBANG HIMAGREEN dan Divisi PSDA HIMAGREEN yang merealisasikan keinginan tersebut dalam bentuk club desain yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumberdaya manusia TEP UNSOED dengan diawalai dengan terbentuknya suatu grup facebook yang bernama CAD (Community Aided Design).
       Anggota CAD yang aktif untuk saat ini sekitar 20 mahasiswa. CAD sendiri mengadakan pertemuan rutin setiap hari libur akhir pekan menyesuaikan dengan aktivitas anggota. Dalam kegiatanya CAD mencoba menularkan minat dan bakat kepada sesama anggota dan beruaha menjadikan seluruh mahasiswa TEP UNSOED menjaadi mahasiswa yang melek desain. Selain itu CAD juga mencoba memecahkan beberapa permasalahan anggota yang terkait dengan desain. Sebagai permulaan CAD fokus dalam bidang Auto CAD dan Corel Draw, namun hal ini tak menutup kemungkinan CAD untuk fokos dalam aplikasi-aplikasi desain yang lain terkait dengan perkembangan tekhnologi yang semakin berkembang. Dalam kegiatanya CAD (Community Aided Design) memiliki visi dan misi, yaitu:
 
Visi: 
Menjadikan anggota HIMAGREEN kreatif, inovatif, dan berprestasi dalam bidang desain.
 
Misi: 
1. Mendorong kepedulian anggota HIMAGREEN dalam bidang desain
2. Mewadahi minat dan bakat anggota HIMAGREEN dalam bidang desain.
3. Membantu anggota HIMAGREEN memecahkan masalah dalam bidang desain.

Kepengurusan 2012 :
• Ketua : Hadi Arianto TEP09
• Sekertaris : Anastasia TEP11
• Bendahara : Akhmad Zaenudin TEP09
• HUMAS : Riksa P.W TEP09 dan Helmas D.A.T TEP09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar